Jumat, 25 Januari 2013

BOSSAS ; EUIS DARLIAH - IRENG MAULANA




                                                  EUIS DARLIAH - IRENG MAULANA


Pertama kali melihat kaset Euis Darliah  dalam album Bossas yg aransemen musiknya ditangani
oleh musisi jazz kenamaan Indonesia Ireng Maulana...saya cukup surprise.
WOW....Seorang Euis Darliah yang biasanya berteriak menyanyikan lagu "Apanya Dong"
dan berjingkrak dalam lengkingan irama Rock menyanyikan lagu berirama Bossas....?
Apa jadinya ya....? begitu pikiran saya waktu itu....
Dan sebagai pencinta lagu berirama Bossanova khususnya Indonesia,saya tidak melewatkan
album ini dan langsung membelinya dengan uang saku sekolah saya,
 disamping itu jugaEuis adalah salah satu artis favorit saya dan mengoleksi beberapa dari albumnya.
Dan rasa penasaran saya terjawab sudah , setelah sampai di rumah saya langsung memutar kasetnya
mendengarkan seorang Euis Daliah menyanyi Bossas dan ternyata saya cukup enjoy mendengarnya.
Entahlah bagaimana menurut anda yg mendengar dan silahkan menilainya sendiri
Yang jelas saya sangat menyukainlbum ini, dengarlahlah bagaimana genit dan manjanya Euis
ketika melantunkan lagu "Jatuh Cinta" cipt Titiek Puspa yang pernah di populerkan oleh
Eddy Silitonga,di tambah dengan sedikit celotehanannya.
Atau mendayunya Euis ketika membawakan lagu "Mawar Berduri" nya A Riyanto...
Dengan segala kerendahan hati , saya persembahkan album ini untuk anda semua...
Silahkan di downloud seadanya....Horas Medan



                                               Burung Dalam Sangkar - Cipt May S


                          Wahai kau burung dalam sangkar
                          Sungguh nasibmu malang benar
                          Tak seorangpun akan tahu
                          Duka duka dan lara di hatimu

                                                                 Wahai kau burung dalam sangkar
                                                                  Dapatkah kau menahan siksa
                                                                  Dari kekejaman dunia
                                                                  Yang tak tahu menimbang rasa

                        Reff :   Bathin menangis ....Hati patah
                                    Riwayat tertulis penuh dengan
                                    Tetesan air mata

                                   Sungguh ini suatu ujian
                                   Tetapi hendaklah kau bersabar
                                   Jujurlah kepada Tuhan                               Musik ; Ireng Maulana 



                         SIDE A

a1.Burung Dalam Sangkar - Cipt.May S


a2.Mana Lagi - Cipt.Charles Hutagalung
a3.Kisah Sedih Di Hari Minggu - Cipt.Koes Plus


a4.Bila Kau Seorang Diri - Cipt.Rinto Harahap
a5.Jatuh Cinta - Cipt.Titiek Puspa
                                                             
                      SIDE B                           

b1.Akhir Cinta - Cipt.Benny Panbers
b2.Mawar Berduri - Cipt.A Riyanto


b3.Gubahanku - Cipt.Gatot Sunyoto
b4.Kegagalan Cinta - Cipt.Rhoma Irama


b5.Sarinande - Cipt.NN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar