Sabtu, 09 Maret 2013

ALBUM : ITJE TRISNAWATY - JANGAN CEMBURU


                                            ITJE TRISNAWATY - JANGAN CEMBURU


Ini adalah kaset pertama yang saya punya dan mengandung kenangan yang tak terlupakan sepanjang hidup saya, karna kaset ini almarhum Ayah saya yang membelikan untuk saya ketika saya berumur12 tahun....
Sempat rusak dan tak layak di putar lagi..tapi akhirnya saya mendapatkannya kembali dari Toko DU 68 setelah cukup lama mencari ke sana kemari....semua lagu dalam album ini saya suka dan hafal di luar kepala...
Dan setiap memutar album ini ,,saya selalu terkenang pada almarhum Ayah saya yg suka membelai rambut saya di teras rumah di sore hari sambil memutar lagu2 dalam kaset ini .
At Last...selamat menikmati....Silahkan .didownloud seadanya...Horaas Medan.




                                                         Jangan Cemburu - Cipt.Pompy

                         Jangan...jangan...jangan cemburu
                         Cemburu itu semua tak perlu
                         Jangan...jangan...jangan emosi
                         Emosi semua tak ada arti

                                                   Percayalah- percaya....Cintaku tak kan goyah
                                                   Bersabarlah-bersabar....Jangan kau naik darah
                                                   Engkau kan selalu dihatiku
                                                   Engkau kan selalu di hatiku

                        Jangan...jangan...jangan menyangka
                        Menyangka itu perbuatan dosa
                        Jangan...jangan...jangan hiraukan
                        Isu-isu yang tak ada alasan

                                                Percayalah-percaya...Cintaku tak kan goyah
                                                Bersabarlah-bersabar...Jangan kau naik darah
                                                Aku kan selalu bersamamu
                                                Aku kan selalu bersamamu

                     Reff : Pusing-pusing ...Boleh pusing sayang
                              Tapi jangan marah-marah
                               Kesal-kesal...Boleh kesal sayang
                               Tapi jangan marah-marah

                                                     Senyum manis...Senyum manis
                                                     Agar ku tak menangis
                                                     Lupakanlah...Lupakanlah
                                                    Persoalan semua

                             
                     SIDE A

a1.Jangan Cemburu - Cipt.Pompy

a2.Aku Milikmu - Cipt.Pompy
a3.Salejhon - Cipt.Dian S

a4.Cintaku Tetap Ada - Cipt.Waldy
a5.Jangan Marah-Marah - Cipt.Aryo Group
a6.Dendam Rindu - Cipt.Pompy

                       SIDE B

b1.Bolehkah Aku Tahu - Cipt.Deddy S

b2.Kau Sengaja - Cipt.Waldy
b3.Rintihan Malam - Cipt.Pompy
b4.Joget - Cipt.Pompy

b5.Kuserahkan Cintaku - Cipt.Alam DS
b6.Sabarlah Menunggu - Cipt.Pompy



2 komentar:

  1. Belum pernah buka email ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf....karna kesibukan saya dalam pekerjaan...jadi dah lebih seminggu gak on line...mana masih banyak lagi kaset2 yang mau di posting..

      Hapus