Rabu, 27 Maret 2013

ALBUM : ROBIN PANJAITAN - BUKALAH MATA HATIMU


                                     ROBIN PANJAITAN - BUKALAH MATA HATIMU


Akhirnya janji saya untuk memposting album Robin Panjaitan "Bukalah Mata Hatimu"
terbayar sudah....semoga anda-anda yang meminta album ini bisa terhibur dengan MP3nya.
Awalnya saya sempat putus asa ketika saya memutar kaset ini, di sampulnya Robin,
tapi ketika kasetnya diputar yang keluar malah suara Julius Sitanggang yang berjudul
"Balada Si Tua"....dalam hati saya berkata.."Habislah kita sekali ini"....
komentar udah dibalas dan kadung janji memposting album "Bukalah Mata Hatimu"...
sekarang kasetnya kok tertukar.....dengan hati yang penuh was-was,saya membongkar
seluruh isi lemari tempat penyimpanan kaset2 koleksi saya dan memprioritaskan dulu
mencari album Julius Sitanggang....Dan Alhamdulillah Syukur pada Allah ternyata isi
kasetnya tertukar dan saya mulai memformatnya jadi MP3.
Dan akhirnya album ini sampai juga pada anda semua yang memintanya.
Lagu berjudul "Bukalah Mata Hatimu" bercerita tentang cinta suci seorang pria pada
gadis yang dicintainya tanpa perdui pada masa lalu si gadisseperti apa,dan saya pribadi
juga setuju jika kita mencintai seseorang,maka terimalah dia apa adanya.
Sebab setiap orang punya masa lalu dan itu tidak bisa dihapus,
Selain lagu andalan di a1..ada beberapa lagu yang saya suka seperti "Kau Mutiara Hidupku"
"Kuingin Kemesraan" dan lagu terakhir di b6."Khayal Dalam Cinta" dan anda juga dapat
menikmati indahnya vocal dari Lexs Trio yang menjadi backing vocalnya...
Maaf klau ada beberapa bagian lagu yang kurang sempurna...ini juga udahdi usahakan
semaksimal mungkin sampai di ripping beberapa kali dan memilih yg terbaik.
At Last.......Album ini saya persembahkan untuk anda semua.
Silahkan di downloud seadanya.....Horaas Medan......


                                          Bukalah Pintu Hatimu - Cipt.Andreas W
                                       ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                                          Di malam yang sepi....Kucoba renungi
                                          Apa yang terjadi....Diantara kita
                                          Sungguh letih jiwaku terasa
                                          Mengejar bayanganmu ...Yang tak pasti

                                          Aku tak mengerti....Apa yang kau cari
                                          Tidak kah kau rindu...Tempat tuk berlabuh
                                          Bukalah Mata hatimu kasih
                                          Agar dapat kau lihat....Isi hatiku

                         REFF :     Setulus cinta di hati
                                         Hingga tak perlu kutahu
                                         Akan masa lalumu
                                         Yang pernah engkau alami

                                         Aku tiada perduli
                                         Biar seribu lelaki pernah
                                         Singgah dalam hatimu
                                         Ooh kekasih.....
                                                                                                           Musik : Alex H

 SIDE A

a1.Bukalah Mata Hatimu - Cipt.Andreas W.mp3
a2.Sympati - Cipt.Uce F Tekol.mp3
a3.Lu Lu - Cipt.Rio Stievano.mp3
a4.masih ada aku - cipt.ithinx.mp3
a5.kau mutiara hidupku - cipt.philips tuhateru.mp3


SIDE B

b1.tanyakan hatimu - cipt.alex h.mp3

b2.aku bisa tersenyum - cipt.maspink.mp3
b3.terpana - pillu md.mp3
b4.hanya kamu - cipt.adi gambar.mp3
b5.kuingin kemesraan - cipt.kusnadi.mp3
b6.khayal dalam cinta - cipt.usni mariosa.mp3



3 komentar: