Kamis, 30 Mei 2013

ALBUM : BOSSAS NIA ASTARINA - SINGKONG DAN KEJU


NIA ASTARINA - SINGKONG DAN KEJU


Musik bergenre Jazzy atau yang berirama Bossas adalah salah satu musik yang paling saya sukai.
Selain lembut dan sentimentil...lagu berirama Bossas enak di dengar sebagai musik pengantar tidur.
Ada beberapa penyanyi yang sukses membuat album Bossas dengan karakter suara masing-masing.
Adalah Rafika Duri yang lebih dahulu membawakan lagu-lagu dalam irama Bossas yang 
bekerja sama dengan komposer Jazz kenamaan Indonesia Ireng Maulana dalam album
 "Bossanova Indonesia", baru setelah itu menyusul nama-nama lain seperti 
Nia Daniaty yg juga album Bossas vol 1 "Senja Di Batas Kota" cukup sukses di terima masyarakat..
ada juga Dina Mariana...Ratna Melanie...Ermy Kullit yang memang jagonya di lagu-lagu Jazz...
Tanty Yosepha....Uci Bing Slamet....Rani Verani...[tiga nama terakhir koleksi kaset saya hilang]...
Grace Simon....bahkan seorang Euis Darliah yang biasanya berjingkrak dan berteriak dalam irama Rock juga bekerja sama dengan Ireng Maulana membuat album Bossas....
Album yang saya posting ini adalah miliknya Nia Astarina.....walau tak selembut suara Rafika Duri,
dan Nia Daniaty...namun album ini juga cukup enak di dengar.
Bekerja sama dengan komposer Iwan Setia & Jeffry...Nia Astarina membawakan lagu-lagu 
daur ulang yang diciptakan oleh Arie Wibowo...A Riyanto..Pance Pondaag.....
Obbie Messakh...Deddy Dores dan George Lewakabessy.
At Last....Silahkan di downloud jika anda suka.....Horaaass Medaaan....

Singkong Dan Keju - Cipt.Arie Wibowo
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kau bilang cinta padaku
Aku bilang pikir dulu    
 Selera kita... terlalu jauh 
Berbeda

Parfummu dari Paris      
Sepatumu dari Italy        
 Kau bilang demi gengsi  
Semua serba luar negeri 

Manalah mungkin         
Mengikuti caramu        
   Yang penuh hura-hura      

Reff :  Aku suka jaipong...                   
               Kau suka Disco...O..o                  
              Aku suka singkong...                  
              Kau suka keju...O...o                 
            
Aku dambakan...          
Seorang gadis...            
 Yang sederhana...          
   Aku ini ...Hanya..            
Anak singkong...          
Aku...Hanya.               
 Anak singkong...           


SIDE A

a1.Singkong Dan Keju - Cipt.Arie Wibowo
                                                                       
   
a2.Astaga - Cipt.Arie Wibowo
                                                                                                                                                    
a3.Rindu Bilanglah Rindu - Cipt.Pance
a4.Disini Aku Menanti - Cipt.Obbie Messakh
a5.Mungkinkah Terjadi - Cipt.George Lewakabessy 

SIDE B

b1.Bunga Dan Kumbang - Cipt.A.Riyanto
                                                                                                                                                
b2.Sampai Kapan Lagi - Cipt.Pance
b3.Hanya Kau Di Hatiku - Cipt.Deddy Dores
                                                                    

b4.Kerinduan - Cipt.Pance
b5.Birunya Cintaku - Cipt.Obbie Messakh



3 komentar:

  1. MENGAPA LINK LAGU TIDAK BISA DI NIKMATI BUNG ? SEDANGKAN SAYA INGIN MENDENGARKAN LAGU 2 NYA.
    MAULIATE .

    BalasHapus