Selasa, 14 Mei 2013

ALBUM : ITJE TRISNAWATY - APA SALAHKU

ITJE TRISNAWATY -APA SALAHKU

Si cantik nan manis dengan dua buah lesung pipit ini...entah mengapa saya begitu terhanyut kalau
mendengarkan lagu-lagu khususnya dangdut yang keluar dari bibir manisnya..
Sepertinya hanya ada beberapa penyanyi dangdut yang mempunyai ciri suara yang khas 
dan enak didengar bila melantunkan lagu-lagu dangdut dan Itje adalah salah satunya .
Saya tidak tahu pasti ini album ke berapa...yang saya tahu...album "Jangan cemburu" adalah vol.2..
sebelumnya ada album "Karena Senyuman....tapi melihat dari cover kasetnya...tampilan wajah 
Itje Trisnawaty lebih muda dan fresh...apa mungkin album ini lebih dulu direkam dan diedarkan 
dari dua album yang saya sebutkan tadi...dan mungkinkah ini album perdana Itje....?
saya kurang tahu pasti...yang pasti saya menikmati lagu-lagu dari album ini dan desahan vocal yang genit dan manja dari seorang Itje Trisnawaty....walau covernya sudah rapuh dan lengket ke kotaknya..
tapi kasetnya masih lumayan bagus dan cukup enak suaranya setelah melalui beberapa kali putar ulang ...inilah hasilnya....album ini buat anda semua....silahkan di downloud jika anda suka...
Horaass Medaan...

Apa Salahku
~~~~~~~~~~~~~

Sampai hatimu oh pergi 
Tinggalkan diriku
 Apa salah dan dosaku
Pada dirimu
 Begitu tega hatimu membuat derita
Begitu cepatnya... engkau berubah
Sampai hatimu kau pergi 
Tinggalkan diriku
Apa salah dan dosaku
Pada dirimu

Reff: Sumpah dan janji setia
Kini tak berarti
Kini yang tinggal hanyalah
Hati yang luka

Tiada kuduga begini akhirnya
Begitu cepatnya engkau berubah
Begitu tega hatimu
Membuat derita
Kemana akan kubawa
Hati yang luka

SIDE A



SIDE B





5 komentar:

  1. Ada 5 album yang diproduksi Yukawi Record,sperti Apa Salahku,Kau Pujaanku,Salomu,Mabuk Kepayang,dan satu lagi saya lupa.Stelah itu baru muncul album album sperti Karena Senyuman,Jangan Cemburu Vol 2,Diam Diam Mesra Vol 3 dst

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...nampaknya ada fans berat mbak Itje ne...sampai hafal semua albumnya...sayang ...saya cuma punya tiga album...dua dh saya posting...satu lagi "Karena Senyuman" menyusul

      Hapus
  2. Tolong unggah ulang dong file mp3-nya, sudha pada mati link-nya.

    BalasHapus
  3. Wah makasih bang, saya nyari2 lagu itje yang jadul banget ni

    BalasHapus