Selasa, 14 Mei 2013

ALBUM : JAMAL MIRDAD - ANTARA KAU & AKU

                                            JAMAL MIRDAD - ANTARA KAU & AKU



Kalau saya nggak salah hitung...ini adalah album Pop ke 6 Jamal Mirdad ,di samping dua album dangdut dan satu album pop jawa....Jamal Mirdad adalah salah satu penyanyi favorit saya dan ada
enam album dari Jamal yang saya suka ...setelah album ''Antara Kau & Aku" saya kurang menyukai
album-album yang lahir sesudahnya...Dulu ketika saya mau berangkat sekolah dan masih duduk dibangku SD...lagu dari album perdana Jamal Mirdad berjudul "Hati Selembut Salju" ...terdengar
diputar di radio hampir setiap rumah sepanjang perjalanan saya ke sekolah yang lebih kurang 1 Km
jaraknya dari rumah saya..dan itulah salah satu sebab mengapa lagu-lagu Jamal Mirdad begitu melekat erat di benak saya sampai sekarang...terutama lagu-lagu dari album perdana yang di garap
oleh musisi kenamaan A Riyanto ...At Last....silahkan di downloud seadanya...Horaass Medaan...

                                         Antara Kau & Aku - Cipt.Arche Rampengan
                                   ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

                                                Bagai duri menikam...Di dadaku
                                                Bagai sembilu menyayat hatimu
                                                Kita pernah bersedih......
                                                Dan pernah menangis.....
                                                Itulah kodrat antara kau dan aku

                                               Wanita dan pria ....Tak berbeda
                                               Tak ingin disakiti hatinya
                                               Sama-sama memiliki.....
                                               Rasa cinta kasih......
                                               Punya rasa benci...Punya rasa ......
                                               Rindu diantara kita....

                                  Reff :  Diantara kita...Tak berbeda
                                             Punya perasaan....Inginkan cinta...
                                             Dan inginkan belai kasih sayang

                                             Diantara kita...Tak berbeda
                                             Antara kau dan aku
                                             Dalam perasaan...Dalam kehidupan
                                             Masing-masing kita punya.....
                                             Kewajiban berbeda....
                                             Du...du...du...du...ah...ah...ah...


SIDE A

a1.antara kau dan aku - cipt.arche rampengan.mp3
a2.hati luntur bukan cemburu - cipt.dadang s manaf.mp3
a3.kapan lagi - cipt.ryan kyoto.mp3
a4.hanya engkau - cipt.yoes yono.mp3
a5.persembahan untukmu - cipt.eggy p.mp3

SIDE B

b1.jasa pahlawan - cipt.dian s.mp3
b2.segalanya untukmu - cipt.roesmin.mp3
b3.Nyanyian Nelayan - Cippt.Harry Van Hove.mp3
b4.hampa dan lesu - cipt.indra r.mp3
b5.diam-diam jatuh cinta - cipt.dadang s manaf.mp3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar